Minggu, 10 Februari 2013

Kakek Sehat


 Suatu hari Budi bertemu dengan seorang Kakek yang terlihat sehat dan bugar. Budi menyapa Kakek tersebut.

Budi : Wah, Anda terlihat segar dan sehat sekali.
Kakek : Terima kasih.
Budi : Apa rahasianya? kasih tau saya donk. ( Budi mengeluarkan buku catatan)
Kakek : Saya minum alkohol minimal 4 botol sehari
Budi : Wah? Masa..? Terus..?
Kakek : Saya merokok minimal 2 bungkus sehari. tapi kalau rokoknya enteng bisa 4 bungkus sehari.
Budi : Oh ya....?
Kakek : Selain itu saya tidak mau berolah raga. Meski orang lain bilang olah raga baik untuk kesehatan.
Budi : Wah begitu ya rahasianya? Kok agak beda dengan prinsip hidup sehat. Ngomong-ngomong Kakek umurnya berapa sekarang?
Kakek : Siapa bilang Kakek? Saya baru 24 tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar